Keuntungan Bisnis PTC

| Rabu, 23 Desember 2009

Keuntungan Bisnis PTC? dan apa itu bisnis PTC(Paid to Click) bagi kawan sekalian yang tidak tahu apa itu PTC?
dan apa untungnya ikut bisnis ptc. Bisa saya bilang bisnis ptc adalah bisnis yang mempunyai profit besar walaupun banyak sekali bisnis ptc yang scam(tidak membayar membernya) namun saya akan menjelaskan terlebih dahulu Apa itu PTC?. Yup seperti yang saya jelaskan di atas Paid to Click yang artinya dibayar untuk klik(Iklan)mungkin anda merasa tidak percaya?"Masa klik iklan bisa di bayar sih".
Itu pertanyaan wajar bagi anda yang tidak mengerti apa itu PTC(Paid to click), saya akan menjelaskannya lebih detail. Seperti yang anda ketahui di atas di bayar untuk hanya klik, Mengapa Kita di bayar kaya sang pengiklan membutuhkan orang untuk melihat iklannya nah kita lah yang melihat iklan maka kita akan mendapat bayaran.

Dan apa keuntungannya gabung di PTC(Paid to Click)? Sangat gampang untuk menjawab pertanyaan ini yang pasti kita akan dapat Uang/Dollar. Coba siapa yang tidak mau sama Uang apalagi Dolar, Orang kesambet juga suka uang hehehehe, tapi hati-hati banyak sekali PTC yang scam yang tidak membayar membernya karena bangkrut. Tapi untuk anda yang tidak tahu apa tentang PTC tenang saja, saya akan memberikan anda tips dan rekomendasi website PTC mana saja yang tidak scam .

Dan Ini adalah urutannya, saya paling atas yang paling saya rekomendasikan bukan berarti yang lain tidak saya rekomendasikan tapi ini seperti urutan saja:







Catatan ini PTC indo yang paling di percaya






Untuk melihat payment saya terus ikuti blog saya
Dan bagi kamu yang ingin VCC gratis Kontak saya lewat Ym saya ini atau baca artikel ini verifikasi paypal gratis




0 komentar:

Posting Komentar